Rabu, 17 Oktober 2012

Langkah Menginstal ISO Burner

Sebelumnya saya akan membahas apa itu ISO Burner.
ISO Burner adalah suatu program untuk mem-burning CD-DVD yang masih baru untuk dapat mengisi data dalam CD/DVD tersebut. Untuk lebih jelasnya, silahkan search di wikipedia apa itu ISO Burner.
Baiklah, saya akan mengulas langkah-langkah menginstal ISO Burner :

1. Buka folder Ultra ISO, pilih menu yang typenya “application”. Buka menu tersebut.
2. Maka akan keluar kotak dengan pertanyaan “Do you want to allow the following program from an unknown publisher to make changes to this computer ?” untuk menjawab pertanyaan tersebut, klik “Yes”
3. Akan keluar kotak seperti gambar dibawah. Klik “Next”



4. Selanjutnya, pilih “I accept” untuk menyetujui agreement yang diberikan. Jika tidak setuju untuk mengikuti langkah demi langkah instal ini, bisa pilih “I do not accept the agreement”. Jika menyetujui, pilih “I acept the agreement” lalu klik “Next”





5. Klik “Next” terus hingga keluar kotak seperti dibawah. Langkah ini adalah mulai untuk menginstal program Ultra ISO yang akan dijalankan. Klik “Instal” untuk memulai penginstalan.




6. Penginstalan selesai



7. Instal selesai. Terakhir, keluar kotak bertuliskan “Completing the Ultra ISO Setup Wizard”. Dengan pilihan menu : “View the Read Me” dan “Launch UltraISO”. Pilihlah menu “Launch UltraISO” lalu klik “Finish”.

Note : Jika ada muncul kotak kecil berjudulkan “Welcome” klik “Quit”.

Sekarang anda sudah bisa mem-burning cd/dvd dari PC anda :

Tidak ada komentar: